Kopi luwak Laris manis di Seoul,Korea Selatan

kopi luwak
flickr.com
Ketika diadakan pameran Seoul Food and Hotel Kopi Luwak dan cokelat paling banyak diminati oleh warga seoul korea selatan.

Pameran tersebut diadakan selama 4 hari dengan transaksi eskpor mencapai 1,23 juta dollar AS. dan transaksi terbesar adalah Kopi Luwak dan cokelat Direktur Pengembangan Promosi dan Citra, Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, Pradnyawati

Pameran makanan dan minuman bertaraf internasional di ikuti lebih dari diikuti 2.333 peserta yang terdiri atas 1.816 peserta dari Korea dan 517 peserta luar Korea. bertempat di Korea International Exhibition Center.

Kopi Luwak dan Cokelat banyak dicicipi pengunjung. Paviliun indonesia menmpati zona internasional bersama 42 negara lainnya

Indonesia mengikut sertakan enam perusahaan yaitu PT Selaras Ibu Pratama, PT Cocomas Indonesia, Sumatra Coffee Luwak, PT Victory Kopi Luwak Dragon, PT Wahana Interfood Nusantara dan CV. Purnama Raya.dan tercatat dua puluh lima perusahaan menunjukkan minat dan menyatakan kerjasamanya.

pengunjung juga menanyakan tentang bahan baku, proses produksi, serta harga ekspor produk Kopi Luwak dan cokelat